Pendaftar Assessment Pejabat Pemko Pekanbaru Membludak        

  • Jumat, 19 Januari 2018 - 20:37:05 WIB | Di Baca : 2465 Kali

 

 


    

Pekanbaru, SeRiau-  Badan Kepegawaian Pengembangan dan Sumber Daya Manusia (BKP-SDM) Kota Pekanbaru mencatat sebanyak 50 Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemko Pekanbaru mendaftar tes assessment.

"Hingga hari terakhir pendaftaran tes assessment yang kami buka dari tanggal 5-19 Januari, mencapai 50 orang. Sekarang pendaftaran sudah kami tutup," kata Plt Kepala BKP-SDM, Masriah melalui Kasubbid Pengembangan Kompetensi BKP-SDM Kota Pekanbaru, M Muchti Nuh, Jumat (19/1/2018).

Dikatakannya, setelah proses pendaftaran selesai, maka selanjutnya BKP-SDM Kota Pekanbaru akan mengumumkan seluruh ASN Pemko Pekanbaru yang ikut mendaftar tes assessment.

"Setelah pengumuman hari Ahad, maka proses selanjutnya yakni tes kompetensi manajerial dan bidang. Untuk itu, kami akan rapatkan terlebih dahulu dengan Panitia Seleksi," ujarnya.

Saat disinggung eselon berapa yang paling banyak mendaftar ikut tes assessment yang dibuka Pemko Pekanbaru, Muchti mengatakan pihaknya belum melakukan rekap. "Belum bisa kami kumpulkan. Termasuk jabatan yang paling diminati," ujarnya.


Setidaknya ada 13 jabatan yang akan dilelang. Diantaranya, Inspektorat, Sekwan, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR), Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (Perkim).

Kemudian, Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil), Kepala Dinas Perhubungan (Dishub), Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi (Kominfo), Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda), Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda), Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD), serta Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKP-SDM) Kota Pekanbaru.(nor/rpl)





Berita Terkait

Tulis Komentar